Download Firefox 3.6.14

Firefox Update lagi, dari versi 3.6.13 ke versi 3.6.14. Anda kini telah bisa mendownload versi terbaru dari Mozilla Firefox 3.6 ini atau melakukan update Firefox melalui jendela aplikasi ini. Apa saja yang baru di Mozilla Firefox 3.6.14 ini?

Firefox 3.6.14 telah melakukan perbaikan agar browsing para pengguna Windows dan Linux tidak terganggu ketika terjadi crash pada plugin Adobe Flash, Apple Quicktime atau Microsoft Silverlight. Jika sebuah plugin crash atau macet, hal tersebut tidak akan mempengaruhi seluruh Firefox. Anda akan dapat melakukan load ulang halaman untuk me-restart plugin. Jadi tidak perlu melakukan restart Firefox.

Pada Mozilla Firefox 3.6.14 ini juga dilakukan perbaikan beberapa masalah yang ditemukan pada Firefox 3.6 sebelumnya, seperti perbaikan pada masalah keamanan dan masalah stabilitas.

Mozilla Firefox 3.6.14 terbaru ini tersedia untuk beberapa operating system yaitu Windows, Linux dan MacOS. Untuk Anda yang tertarik untuk melakukan download Mozilla Firefox 3.6.14 terbaru ini, silahkan download melalui link di bawah:

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan



Artikel Terkait:

0komentar:

Posting Komentar

 

Traffic Pengunjung

free counters SEO Stats powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net review http://vacoem.blogspot.com on alexa.com powered by Fresh counter Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com
hit counter code Free web Counter Log Counter powered by  http://www.myusersonline.com

Pengikut