Cara Menyimpan halaman web secara utuh

kemaren kita sudah membahas tentang Mempercepat mozilla firefox dengan Add-on, Kali ini akan membahas tentang Cara menyimpan Halaman Web secara utuh dengan add-on juga tentunya.ok kita langsund aja ke pokok pembicaraan.

web browser Mozilla Firefox , dengan fitur bawaannya kita tidak bisa menyimpan satu halaman web secara utuh dalam sebuah file. Tetapi kita bisa menggunakan Add-on Mozilla Archive Format.

Dengan Mozilla Archive Format, kita bisa menyimpan sebuah halaman website utuh dalam sebuah file saja. Kita bisa memilih 2 format yang tersedia, yaitu :

* MAFF (Mozilla Archive Format file)
* MHTML (Internet Explorer’s MHT)

MAFF memiliki kelebihan dibanding MHTML, seperti ukuran yang lebih kecil, dapat menyimpan data-data tambahan lainnya, serta file maff ini dapat dibuka dengan program seperti winzip, winrar, 7zip atau program kompressi lainnya dan dapat dilihat filenya satu persatu.

Untuk mendownloadnya silakan download : Disini

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan



Artikel Terkait:

1 komentar:

Posting Komentar

 

Traffic Pengunjung

free counters SEO Stats powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net review http://vacoem.blogspot.com on alexa.com powered by Fresh counter Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com
hit counter code Free web Counter Log Counter powered by  http://www.myusersonline.com

Pengikut